Pendidikan

Kumpulan Cerita BDR

Banyak orang tua merasakan betapa “beratnya” tantangan mengawal kegiatan belajar dari rumah selama pandemi, banyak kisah dibagikan di media sosial.  Beberapa orang tua setuju jika  profesi guru adalah mulia, menjadi guru tak hanya membutuhkan Intelligence Quotient (IQ), melainkan juga harus memiliki Emotional Quotient (EQ).

Nah, bagaimana dengan anak sendiri ? beberapa merasa bahagia karena gegara korona intensitas menggunakan handphone semakin sering, yang saat kondisi normal “dijatah” paket data secara terbatas, sekarang menjadi reguler alias kebutuhan wajib, namun ada juga ada kisah anak SMP 12 yang menangis karena merasa “kebanyakan tugas”. Eits, sebenernya bukan tugasnya yang banyak, akal permasalah terletak dengan kendurnya disiplin waktu, dimana saat kondisi normal, jam tidur adalah jam 9 malam, selama pandemi jam tidur menjadi lebih malam, jam 12 malam bahkan lebih, sehingga saat pagi hari telat bangun siang dan keteteran mengejar tenggat waktu pengerjaan tugas, yaaa…adaptasi bukan hal yang mudah bagi semua orang.

Dan kisah seru lainnya BDR dari rumah ini dibagikan oleh anak-anak SMP 12 Yogyakarta. Apa saja sih, cerita di balik BDR ini ? yuk, kita intip bersama….!!!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button